Transfer Aplikasi Antar Blackberry

Pernahkah Anda berpikir perangkat BlackBerry baru namun kemudian berubah pikiran karena males harus mencari dan menginstall lagi aplikasi yang sudah ada di BlackBerry lama di BlackBerry baru nantinya. Jika hal tersebut menjadi kendala bagi anda untuk ganti BlackBerry, maka tips berikut ini akan menjadi solusi bagi anda untuk tetap mengganti BlackBerry lama anda dengan BlackBerry baru yang menjadi incaran anda.

Karena tips berikut akan menjelaskan bagaimana anda transfer aplikasi dan game yang ada di BlackBerry lama anda ke BlackBerry baru. Sehingga bisa dipastikan anda tidak akan kehilangan aplikasi dan game yang ada di BlackBerry yang lama. Sebelum anda mengikut step by step tips berikut, hendaknya dipastikan dulu jika BlackBerry anda sedang menggunakan paket layanan internet unlimited. Berikut cara transfer aplikasi dan game dari BlackBerry lama ke BlackBerry baru ( antar BlackBerry ) :
  1.  Masuk ke menu Blackberry App World via BlackBerry baru anda.
  2.  Klik pada bagian menu My World. 
  3. Klik tombol menu Blackberry dan pilih Login. 
  4. Memasukan Blackberry ID yang sama dengan Blackberry ID yang dipakai di Blackberry lama anda. 
  5. Setelah login sukses, klik pada bagian Installed dan pilih Uninstalled. 
  6. Di layar BlackBerry akan ditampilkan daftar aplikasi yang yang pernah anda install, klik pada salah satu aplikasi, kemudian tekan tombol menu BlackBerry kemudian pilih Reinstall.
  7.  Tunggu hingga proses install selesai, kemudian pilih aplikasi lain yang anda inginkan untuk anda install di BlackBerry anda yang baru. Semoga sukses!
Sumber : panduanbb.com