Cara Backup Contact PIN BBM Semua isi Kontak Paling Mudah. Kita tau blackberry messenger atau bbm merupakan aplikasi paling penting di blackberry. Di BBM hp bb ini terisi banyak sekali informasi kontak personal teman- teman kita berupa kontak / PIN bbm mereka. Terkadang contact bbm ini lupa kita backup dan ahirnya kita kehilangan contact bbm teman- teman kita ketika kita install ulang atau membeli blackberry yang baru.

Karena pentingnya informasi contact bbm ini, saya mencoba share kepada anda semua mengenai artikel yang berisi bagaimana cara backup contact bbm semua isi pin kontak bbm anda dengan cara yang sangat mudah untuk dilakukan, karena cara menyimpan kontak pin bbm ini langsung anda lakukan di hp blackberry anda. Berikut silahkan ikuti langkah langkah menyimpan kontak blackberry lama ke blackberry yang baru  atau biasa disebut dengan cara backup contact pin bbm :

1. Cara yang pertama backup PIN blackberry tentunya anda buka dahulu aplikasi bbm / blackberry messenger anda.

2. Setelah anda buka aplikasi bbm anda, lanjut ke cara kedua backup kontak bbm anda yakni dengan menekan tombol menu dan pilih “Backup Contact List”

Cara Backup Contact PIN BBM

3. Langkah ketiga backup contact bbm di blackberry anda yaitu dengan memilih folder untuk penyimpanan data backup pin kontk BBM tersebut.

backup pin kontk BBM

3. Setelah anda menentukan folder device untuk menyimpan contact bbm anda, langsung saja tekan save dan proses backup kontact bbm anda telah selesai anda lakukan.

Sumber : androidblackberry.web.id