BBM Untuk iOS
BBM Untuk iOS

BBM Untuk iOS Tingkatkan Dukungan Gadget Berbasis WiFi . BlackBerry terus meningkatkan layanan pada aplikasi BlackBerry Messenger mereka. Beberapa saat lalu, dalam update terbaru mereka, BlackBerry telah meningkatkan dukungan untuk Gadget iOS yang berbasis pada wifi.

Sebelumnya, BBM untuk iOS hanya bisa digunakan pada iPhone dan iPad berbasis data. Namun saat ini, bagi pemilik iPad yang hanya menggunakan koneksi wifi juga bisa menggunakannya dengan lebih optimal, berkat update terbaru tersebut. Perangkat yang dipastikan bisa memperoleh update tersebut adalah iPad, iPad Air, iPad Mini, iPad Mini dengan retina display dan iPod Touch.

Sejumlah perbaikan tambahan juga telah diperkenalkan, termasuk dukungan bahasa, lebih banyak pilihan untuk menemukan teman-teman anda di jaringan sosial lainnya, dan perbaikan bug.

Namun, BlackBerry belum memperkenalkan dukungan asli untuk iPad, yang berarti bahwa pengguna yang nekat menginstall BBM di iPad bakal mendapatkan tampilan yang tidak nyaman dan dipaksakan. Meluncur bulan lalu, aplikasi BBM untuk Android dan iOS sudah didownload 20 juta kali dalam seminggu.

Sumber centroone.com