Pernahkah anda menemukan tulisan ini di Appworld ‘An error has occurres. Please try again later’ atau muncul pesan seperti ini, ‘ error Blackberry Messenger is Havin Trouble Connecting to the Blackberry App World Server, Verify your Network Connection and Try Again’. Menjengkelkan memang jika ternyata Smartphone blackberry kita tidak bisa login di blacberry appworld, padahal kita lagi butuh aplikasi entah itu game, tool theme, ataupun ringtone. tapi tenang kami mempunyai solusi untuk mengatasi masalah – masalah tersebut jadi mari simak terlebih dahulu.

Sebelum anda membawa blackberry anda ke tukang service di kota anda ada baiknya anda membaca terlebih dahulu tips kami berikut ini. ada beberapa hal yang menyebabkan anda tidak bisa login di blackberry appworld saat anda ingin mendownload aplikasi tertentu. berikut ini adalah maslah yand dapt menyebabkan error saat login di blackberry appworld beserta cara mengatasinya:

jika anda tidak bisa login atau error di blackberry appworld, kemungkinan yang pertama adlah persoalan sinkronisasi waktu / jam. solusinya adlah mengatur waktu atau jam di smartphone anda sesuai dengan lokasi anda saat ini (untuk indonesia :+7 -> Bangkok, Hanoi, Jakarta) dan pastikan anda set ke Automatic update. kemudia restart smartphone blackberry anda dan coba login lagi.

yang kedua jika langkah pertam tidak berhasil, cobalah anda registrasi ulang Host Routing Table( HRT) dengan cara masuk pada menu Option -> Advanced Otion -> Host Routing Table, kemudian tekan tombol menu dan pilih register now

selanjutnya masuk ke menu options -> Security Options -> Advanced Security Options -> TLS. kemudian di pengaturan Permit Insecure Renegotiations set ke ‘yes’

Setelah anda melakukan langkah tersebut diatas sebaiknya anda lakukan hard reset dengan membuka battrai smartphone blackberry dan biarkan kurang lebih 1 menit dan pasang kembali.

Demikian penjelasan kami tentang, Cara Mengatasi Error Login Blackberry AppWorld, dapatkan info tips dan trik seputar blackberry dari kami. semoga bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan tentang smartphone blackberry anda.

Sumber carablackberry10.com