Terkadang kita perlu menyimpan history chat via BBM, apalagi jika berhubungan dengan order barang atau konfirmasi pembayaran yang kita lakukan via BBM. Nah mungkin tips berikut ini akan membantu anda, tips tentang bagaimana kita history chat yang kita lakukan via BBM, berikut langkah – langkahnya :

Pada saat kita melakukan chat di BBM, tekan tombol menu, pilih options, cari bagian chat view, ada menu save chat history, dan simpan chat ke media card.

Jika suatu saat anda ingin melihat history chat yang telah anda simpan, pilih kontak dimana anda melakukan chat via BBM dan anda simpan. Setelah layar conversation muncul, tekan tombol menu kemudian klik view chat history

Saran kami untuk lebih efisien, conversation yang kita lakukan di bbm dan kita simpan sebaiknya dimunculkan di folder pesan. Caranya adalah klik menu options, cari bagian miscellaneous, hilangkan tanda centang show chats in messages applicationBB Groups. Dan jika kita tidak menginginkan conversation group muncul di folder messages dengan cara pilih message list integration, pilih setting, pilih no activities.

Sumber:panduanbb.com