Tips Mempercepat Browsing di SmartPhone BlackBerry
Jika sering browsing lewat browser di perangkat SmartPhone BlackBerry kita, lama kelamaan tentunya akan semakin menjemukan, istilah anak jaman sekarang “Bikin Galau” gitu. Lelet bukan main, terkadang sampai jemu dan tertidur nunggu tampilnya sebuah halaman website yang kita inginkan.

Memang beda, ketika kita baru pertama kali membeli dan baru menjalankan browser, dibandingkan setelah beberapa bulan atau bahkan dalam hitungan hari. Sebenarnya persoalan browser lemot hanyalah maintenance dan bersih – bersih saja. Jika kita rutin membersihkan memory dan chache di browser perangkat SmartPhone BlackBerry yang kita miliki, saya yakin kendala seperti tersebut tidak akan terjadi pada anda.

Berikut Cara mengembalikan performa Browser SmarPhone BlackBerry :

Masuk ke Browser. Klik menu, kemudian pilih Options, lalu anda klik Browser Configuration : hilangkan (uncheck) pada JavaScript box. klik tombol menu dan pilih Save untuk menyimpan perubahan yang anda buat
Tetap di Browser, lalu ke Options setelah itu ke Cache Operations, lakukan Clear History : Content Cache, Pushed Content dan Cookie Cache. Tekan Tombol Logo BB dan pilih Save.Berikutnya, Options setelah itu ke General Properties -> Image Quality. Set ke “Low”.
Dan yang terakhir Options -> General Properties. Set Repeat Animations setting ke 10.

Sumber : panduanbb.com