Cara Memaksimalkan Earphone iPhone

iPhone memang menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang di Indonesia. Mungkin karena fitur dan tampilan yang menarik sehingga banyak yang membeli produk besutan Apple ini. Pada iPhone, anda pasti sering menggunakan Earphone.
Earphone pada iPhone ternyata memilki beberapa fungsi yang mungkin belum banyak diketahui penggunanya. Apa saja fungsi dari headset ini? Berikut ini adalah fungsi dari headset iPhone yang bisa anda jajal:
Cara Memaksimalkan Earphone iPhone
  • Memutar dan memberhentikan music yang sedang diputar. Pada headset iPhone terdapat tombol yang ada di tengah. Jika anda menekan sekali, maka music akan dinyalakan. Sedangkan untuk mematikan music, anda bisa menekannya sekali lagi.
  • Melewati lagu. Jika anda tidak suka dengan lagu yang sedang diputar, anda bisa skip lagu tersebut hanya menggunakan headset saja. Caranya cukup mudah yaitu dengan menekan dua kali tombol yang tengah dengan cepat. Maka secara otomatis lagu akan berpindah ke lagu selanjutnya.
  • Untuk merekam video dan mengambil gambar. Ternyata headset pada iPhone bisa untuk memotret dan juga untukk merekam video. Caranya hanya dengan menekan tombol + untuk mengambil gambar, sedangkan tombol volume down(-) untuk merekam video.
  • Untuk Ngomong Siri. memaksimalkan earphone iphonePonsel iPhone yang sudah mendukung fitur Siri, ternyata bisa diaplikasikan dengan menggunakan earphone. Pengguna hanya cukup menahan tombol tengah pada earphone untuk mulai ngobrol Siri.
Nah, itulah cara memaksimalkan earphone untuk iPhone anda. Jika anda sudah mengetahui fitur dari earphone tersebut, maka sekarang akan lebih dimudahkan dengan perangkat anda.

Sumber teknologiku.info