Apabila Blackberry anda tiba – tiba menampilkan layar bewarna putih dengan tulisan app error 602 reset di blackberry, ini artinya ada masalah dengan proses yang terjadi di blackberry anda, bisa diakibatka karena masalah java atau bisa juga keran masalah theme yang kurang kompetibel.Jika anda menggunakan Hybrids OS atau Shrinks OS, App Error 602 reset juga sering kali muncul ini disebabkan karena ada aplikasi blackberry yang terhapus atau tidak terinstall dan cara terbaik adlah dengan reload OS.

Namun jika App Error 602 Reset muncul setelah menginstall theme dan menggunakan tema tersebut, maka untuk mengatasi masalah error ini caranya cukup mudah, tinggal hapus tema yang anda gunakan tersebut dari blackberry anda, menggunakan BBSAK atau Blackberry Desktop Manager.

Itulah sajian informasi tips trik blackberry yang berisi Tips Mengatasi Error 602 Pada Blackberry. Tak lupa kami ingatkan kepada anda untuk memberikan kritik, saran, maupun masukan terkait Tips Mengatasi Error 602 Pada Blackberry pada kolom komentar yang kami sediakan dibawah artikel ini. Kami akan selalu menerima kritik dan saran dari anda agar kedepannya blog cara cara blackberry ini bisa semakin maju dan berkembang. Namun sebelum anda meninggalkan artikel kami mengenai cara mengatasi error 602 ini, silahkan anda kunjungi beberapa sajian informasi dari kami lainnya yang mengulas Shorcut dan tombol blackberry storm atau mungkin juga Perawatan memory blackberry . Sekian dan semoga bermanfaat sajian informasi dari kami yang mengulas Tips Mengatasi Error 602 Pada Blackberry.