Tips Gagal Saat Log In Twitter Pada Ponsel Android

Jejaring sosial yang satu ini merupakan jejaring sosial yang sangat simple.Setelah facebook twitter banyak di gunakan oleh orang untuk saling berhubungan satu sama lain, selain simple twitter juga unik dengan hanya 140 karakter yang di perbolehkan untuk "nge Twit" istilah twitter.
Namun apa jadinya jika kamu akan log in ke twitter/Twitter Client (Uber social, Twittanic, Twittcaster dll) mengalami kegagalan/ Log in Filed.Korandroid punya tips nih, buat kamu yang mengalami kegagalan pada saat log in twitter.

Tips Mengatasi Gagal Saat Log In Twitter
  1. Pastikan setting waktu dan tanggal pada handphone Android kamu benar, karena berbeda dengan menggunakan browser, aplikasi twitter client memerlukan sync dengan waktu pada system android.
  2. Silahkan log in kembali.
  3. Jika kedua langkah diatas tidak bisa,cobalah untuk download lalu install ulang twitter  kamu setelah itu restart handphone kamu
  4. dan satu hal yg sangat penting, Pastikan anda terkoneksi dengan internet, mobile/wifi
Selamat ngetwit dan mention kembali, teman-teman kamu sudah menunggu di twitter.Semoga tips mengatasi masalah log in twitter gagal ini bisa bermanfaat, jika teman kamu menemukan masalah yang sama, silahkan kembali lagi kami akan menunggu dengan senang hati. 

Sumber .korandroid.com